Thursday, April 14, 2011

Untitled

Kali ini bukan keyboard yang menari, melainkan keypad hape saya yang juga kepingin ngikut buat penuh-penuhin page blog baru ini. Sebenernya kegiatan nge-blog ini sudah saya inginkan sejak lama, tapi gatau kenpa bawaannya males mulu tiap kali mau ngebuat akunnya. Tapi gak papa lah, walopun ini sudah termasuk (sangat) terlambat, mungkin saya bisa menggunakan kalimat "lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali" sebagai alibinya. Untuk kali ini, awal nge-blok kaya gini, jujur aja saya masih bingung musti goyangin keyboard ataupun keypad hape saya buat nyusun kalimat apa aja, belum ada bayangan. Mungkin lebih baik saya lanjutkan besok aja kali ya, ketimbang jari pegel mencet keypad mulu. Ya sudah lah, segini dulu aja. Pamit tidoor yoo...

No comments:

Post a Comment